Senin, 11 Juli 2016

Ciri Ciri Orang Terkena Penyakit Diabetes

Diabetes atau sering dikenal dengan penyakit kencing manis adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor, salah satunya kurang insulin atau ketidakmampuan tubuh dalam mengolah dan memanfaatkan insulin. 

Kejadian ini diakibatkan oleh terlalu banyak kadar gula dalam darah, sehingga tubuh kesulitan untuk mengendalikan glukosa dalam tubuh. 

Diabetes terbagi dalam 2 tipe, yaitu : Tipe 1 penyebabnya biasanya tidak mampu menghasilkan insulin atau glukosa yang terjadi akibat sel penghasil insulin hancur karea adanya infeksi /virus. Sedangkan diabetes tipe 2 umumnya terjadi karena faktor usia yang masih bisa menghasilkan insulin di pankreas akan tetapi terkadang tidak bekerja dengan baik seperti biasanya .

Lantas, Apa Saja Gejala Awal Orang Terkena Penyakit Diabetes ?

Ciri ciri penyakit diabetes atau kencing manis yang sering dikeluhkan adalah sering buang air kecil, mudah merasa haus, cepat lapar, berat badan turun drastis dengan cepat dan mudah sekali lelah walaupun tidak melakukan aktifitas yang berat.


Diabetes merupakan penyakit yang terjadi karena adanya peningkatan kadar gula dalam darah, hasil penumpukan yang disebabkan tubuh sulit mengolah dan menyerap gula dengan baik yang terjadi karena ada kerusakan pankreas.Mengenali gejala awal ciri ciri penyakit diabetes merupakan langkah tepat untuk mengantisipasi mencegah penyakit bertambah parah.

7 Gejala Awal Orang Terkena Penyakit Diabetes

1.Gejala diabetes yang sering diabaikan oleh masyarakat adalah mudah lelah. Perlu diwaspadai jika seseorang mudah merasa lelah ketika melakukan aktivitas harian berarti ada permasalahan pada salah satu organ tubuh manusia.
2.Berat badan yang terus menurun tanpa diketahui sebab pastinya.
3.Sering merasa kehausan tanpa tahu penyebab pastinya karena tubuh kehilangan banyak cairan karena seringnya buang air kecil.
4.Warna kulit menjadi gelap terutama di bagian sekitar leher. Hal ini disebabkan karena insulin yang direspon oleh tubuh banyak menghasilkan pigmen.
5.Penglihatan melemah. Hal ini disebabkan karena glukosa dalam darah meningkat sehingga penglihatan sering tidak fokus.
6.Mudah sekali lapar dan haus
7.Jika terjadi luka pada tubuh, lama untuk mengering atau sembuh.



Solusi Ampuh Mengobati Diabetes Secara Alami

Jika anda sekarang sedang menderita ciri ciri penyakit diabetes dan ingin segera mencari solusi untuk menyembuhkanya, kami mempunyai rekomendasi pilihan untuk anda agar sembuh dari penyakit diabetes. yaitu menggunakan obat diabetes QNC Jelly Gamat.

QNC Jelly Gamat adalah produk herbal asli indonesia yang paling laris dan sudah terkenal akan khasiatnya, produk herbal ini termasuk salah satu produk herbal yang dibuat oleh sebuah perusahaan herbal ternama di indonesia. Bahan dasar dari produk herbal ini terbuat dari ekstrak teripang emas asli. Perlu anda ketahui bahwa proses pembuatan produk herbal Obat Diabetes QNC Jelly Gamat ini semuanya dilakukan dengan cara tradisional, mulai dari bahan dasar yang 100% alami dan tidak ada campuran bahan kimia sedikitpun , proses pengolahan dengan cara tradisional yang memenuhi standar produksi dan ditangani langsung oleh para pakar ahli sehingga kualitas dan khasiatnya terjamin.

Selain itu proses produksinya juga sangat apik sekali, botol yang digunakan untuk Obat Diabetes QNC Jelly Gamat dipilih dari botol yang memiliki kualitas terbaik yang mampu melindungi isi dari Obat Diabetes QNC Jelly Gamat, sehingga khasiat dan manfaatnya terjaga, khasiat dari pengemasan botol sangat apik, mulai dari pengepresan tutup botol yang padat agar tidak masuk udara sehingga awet dan khasiat terjaga, setelah di press dan disegel botolnya dilapisi lagi plastik agar lebih ketat, setelah itu dibungkus lagi menggunakan kardus. semua ini dilakukan agar khasiat dan manfaatnya terjaga sampai dikonsumsi oleh anda.

Khasiat Dan Manfaat Obat Diabetes QNC Jelly Gamat :

Meningkatkan DNA pankreas dan sintesis protein, memulihkan fungsi pankreas.
Nutrisi biologis sel β di pankreas untuk sekresi insulin normal, menciptakan kombinasi normal insulin & reseptor,
Memacu glukosa memasuki sel-sel tubuh
Meningkatkan pemanfaatan glukosa di jaringan perifer
Fosforilasi glukosa dan oksidasi glukosa
Meningkatkan sentesis glikogen
Sirkuit gula darah dan memperpendek jalur sehingga menurunkan gula darah.
Mencegah gejala penyakit jantung.
Meregulasi organ penting tubuh. (Komplikasi diabetes mempengaruhi seluruh sistem tubuh)
Mempertahankan organ-organ tubuh, mengurangi berbagai gejala klinis yang disebabkan oleh diabetes.)

Produk herbal Obat Diabetes QNC Jelly Gamat dikonsumsi dengan cara diminum dan bisa juga sebagai obat luar ( dioles ) untuk pengobatan luka diabetes. khusus untuk penggunaan obat luar biasanya digunakan untuk penyembuhan luka, misalnya luka yang disebabkan karena penyakit diabetes bisa diobati dengan cara dioleskan pada lukanya. Khasiatnya adalah untuk mempercepat penyembuhan luka agar cepat kering, karena biasanya penderita penyakit diabetes suka ada luka dan sulit mengering.

Selain Mampu menurunkan kadar gula darah yang tinggi , QNC Jelly Gamat ini juga mampu menurunkan kadar kolesterol yang tinggi. Untuk itu jika anda mempunyai penyakit diabetes sebaiknya segera lakukan pengobatan diabetes dengan mengkonsumsi obat herbal diabetes QNC jelly gamat.

Harga Produk        : 155 Ribu / Botol 
Isi                           : 300 ml
Cara Pemakaian   : 3 x sehari, sesudah makan.

Cara Pemesanan   : Kirimkan SMS ke No. Hp : 0852-2182-6910  :
Ketik Sms dengan format di bawah :
Kode Pesan ( QNC ) – Jumlah Obat – Nama Lengkap
– Alamat Lengkap – No Hp anda (Aktif )


KIRIM SMS KE NOMOR : 0852-2182-6910 

Untuk Wilayah JABODETABEK bisa barang sampai baru TRANSFER .
Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami :
No. Hp : 0852-2182-6910
Pin BB : 2666AD7E
WHATTSAPP / LINE ( 0852-2182-6910 )


Ciri Ciri Orang Terkena Penyakit Diabetes

Ciri Ciri Orang Terkena Penyakit Diabetes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Go Herbal

2 komentar:

  1. Memang mantap nih blognya kawan
    http://berkah-walatra.com

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas informasinya saya baru tau ekstrak teripang mencegah Diabetes

    BalasHapus